Doyle Brunson Sang Legenda Poker Dunia

Doyle Brunson Sang Legenda Poker Dunia – Poker pro Doyle Brunson tidak berniat dicap sebagai legenda ketika ia tiba di Las Vegas dari Texas hampir lima puluh tahun yang lalu.

Dia hanya tertarik untuk menemukan beberapa aksi poker yang bagus. Dia menemukannya … dan telah puas untuk tidak berani jauh dari meja lokal sejak saat itu, kecuali untuk saat-saat ketika dia mendengar pertaruhan yang baik di tempat lain kunjungi http://159.65.15.84.

Tetapi kenyataannya adalah kehadiran Brunson di Vegas sudah cukup untuk membawa orang lain ke Vegas, orang-orang seperti bankir Texas dengan banyak uang dan keinginan untuk beraksi dengan Brunson dan siapa pun yang memiliki keinginan untuk bermain cukup besar untuk memberikan pemain yang kurang hidung berdarah.

Itulah hal tentang poker, Brunson pernah mengatakan kepada saya beberapa tahun yang lalu. Kebanyakan orang tidak akan pernah bermain sepak bola NFL, tetapi siapa pun bisa masuk ke World Series of Poker selama ia memiliki uang di sakunya.

Brunson mungkin mengatakan sesuatu tentang keterampilan yang diperlukan untuk memainkan permainan dengan baik tetapi kenyataannya adalah Brunson telah melakukan banyak hal untuk meningkatkan keterampilan meja poker para pemain yang tidak akan pernah ia temui. Lebih lanjut tentang aspek kehidupannya sebentar lagi.

Faktanya adalah penduduk asli Texas berusia 84 tahun yang berbicara lembut mengubah pemain kasual menjadi pemain serius dengan bukunya “Sistem Sistem” 1978 yang mudah dibaca sambil berbicara tentang poker cara itu dimainkan oleh orang-orang yang serius dan sukses dengan pendekatan mereka terhadap game apa pun itu.

Jadi mengapa dia menulis buku yang mirip dengan Babe Ruth yang memberi tahu pemain biasa bagaimana cara memukul home run?

Dia menyeringai, “Tidak ada cukup banyak pemain bagus di sekitar; aksinya sangat mengerikan. ”

Dia memiliki keyakinan bahwa dia dapat menangani peluang apa pun yang datang padanya.

Brunson memiliki kepribadian super host. Dia mudah untuk didekati dan memperlakukan semua pertanyaan dari wartawan (seperti saya) seolah-olah mereka membutuhkan refleksi serius.

Dia memiliki ruang kartu internet sendiri untuk sementara waktu, dan dicap sebagai orang “paling berpengaruh” di dunia poker oleh sebuah majalah yang mengarahkan isinya kepada pembaca yang memiliki pandangan serius tentang bisnis perjudian.

Ya, Brunson telah berada di puncak dunia poker selama bertahun-tahun, meminjamkan uang kepada puluhan pemain untuk membantu mereka beraksi selama tahun-tahun itu ketika ia dan rekannya Eric Drache mengelola ruang kartu di Silverbird tua.

Tapi mungkin sudah tiba saatnya untuk menggantungnya, sehingga untuk berbicara, dan menghabiskan lebih banyak waktu lebih dekat ke rumah dengan istrinya lebih dari 50 tahun. Dia mengatakan banyak selama World Series of Poker saat ini, sebuah peristiwa yang telah dia ikuti sejak dimulai pada tahun 1970. Dia memenangkan selusin acara di sana termasuk dua kemenangan dalam acara final buy-in $ 10.000.

Dia adalah legenda tersertifikasi tetapi bahkan legenda pun tidak tertarik untuk selamanya.

“Aku masih akan memainkan beberapa,” katanya, “tapi aku selesai dengan kesibukan berjam-jam aksi turnamen.